Postingan ini saya buat dalam rangka pembelaan diri, bahwa tuduhan banyak orang jika selama ini saya tidak bisa memasak itu tidaklah salah.... jiahhhh ! tapi jangan salah, setiap orang bisa belajar dan belajar dari kesalahan itu sangatlah efektif. 

Dua hal yang sangat fatal dalam hidup saya adalah ketika saya SMA masak nasi dan semuanya jadi kerak hitam dan merebus telur puyuh sampai gosong meledak. Namun sesungguhnya semua itu karena saya lupa. Plus bumbu-bumbu kisah lain yang membuat saya benar-benar dilabeli tidak bisa masak, keasinan lah, kemanisan lah, dan lah... lah... lah... yang lain. 

Jika ada yang mengatakan practice makes perfect itu amatlah benar, dan inilah hasil latihan saya memasak berikut kisah kasih yang menyertainya... ya walaupun belum practices make perfect, tapi udah practice makes better laaaahhhh...


Donat sukun, dibuat bersama Latifa n Mb Au...



Avocado Pound Cake dibuat tempat Mb Au...



Ini niatnya bikin rainbow cake, tapi pewarnanya pake sayuran, masih edisi memasak tempat Mb Au juga... 



Nasi Goreng Brokoli ala Mb Au....


Ini Apem Pisang.. dibuat bareng Mb Mung sama Putri..

Finally, tetep aja masaknya rame'an.. tapi setidaknya berani mencoba !